You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Awal Ramadhan, Warga Lubang Buaya Digegerkan Penemuan Mayat Bayi
.
photo doc - Beritajakarta.id

Mayat Bayi Laki-Laki Ditemukan Membusuk di Lubang Buaya

Sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan telah membusuk dalam sebuah kantong plastik berwarna hitam yang dibuang di sebuah taman di Jalan Swadaya Mandiri, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Minggu (29/6) siang.

Kondisinya sudah membusuk. Ari-arinya juga masih menempel di pusarnya

Mayat pertama kali ditemukan oleh Sumarsito (40), petugas kebersihan taman tersebut. Saat sedang membersihkan sampah di areal taman tersebut, Sumarsito menemukan sebuah kantong plastik berwarna hitam dan berukuran besar. Karena merasa penasaran, ia pun membuka kantong plastik tersebut. Namun alangkah kagetnya dia, begitu kantong plastik tersebut dibuka, ternyata isinya mayat bayi laki-laki, lengkap dengan ari-arinya.

"Kondisinya sudah membusuk. Ari-arinya juga masih menempel di pusarnya,” ujar Sumarsito.

Mayat Bayi Tersangkut di Kolong Jembatan Kali Sodong

Penemuan mayat bayi ini pun langsung dilaporkan ke pengurus RT/RW setempat dan dilanjutkan ke kantor kepolisian terdekat. Kabar penemuan mayat bayi ini langsung menggegerkan warga sekitar. Warga ramai-ramai melihat sesosok mayat tersebut dari dekat. 

Polisi pun langsung mendatangi lokasi kejadian. Kemudian mayat bayi langsung dimasukkan ke dalam kardus untuk selanjutnya dibawa ke RS Polri Kramatjati.

Kapolsek Cipayung, Kompol Cecep Subagia mengatakan, untuk menyelidiki kasus tersebut, pihaknya telah meminta keterangan dari petugas kebersihan yang pertama kali menemuka mayat bayi tersebut. Dari hasil penyelidikan sementara, diduga mayat tersebut sudah meninggal sekitar 2-3 hari lalu. Sebab mayat sudah mengeluarkan bau busuk.

Tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan pada jasad bayi malang tersebut. Kondisinya utuh dan masih ada tali pusarnya yang menempel di perut korban.

“Diduga bayi tersebut hasil hubungan gelap sehingga orangtuanya tak siap dan akhirnya membuangnya. Kami masih selidiki kasus ini dan untuk kepentingan otopsi, jasad bayi dibawa ke RS Polri Kramatjati,” ujar Kompol Cecep Subagia.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1224 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1123 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1103 personTiyo Surya Sakti
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1057 personNurito
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye990 personAldi Geri Lumban Tobing